Sukses Jalani Usaha Properti Berkat Merek Kelas Dunia

Dirilis

25 Juni 2018

Penulis

Tim Penulis Majalah Franchise Indonesia, Mitra Strategis Program Daya Sejak 2014

Pengusaha

Yustinus Ho

Jenis Usaha

Member Agen Century21

Nama besar dari sebuah merek bisa menjadi salah satu faktor penting dalam perluasan pasar, baik pasar dalam negeri maupun luar negeri. Yustinus Ho membuktikannya. Sebagai franchisee salah satu merek agen properti yang reputasinya sudah mendunia, ia sukses melebarkan sayap sebagai agen properti, dari pasar sekunder hingga pasar primer.

 

Sejak awal Yustinus memang sudah tertarik kepada usaha ini. Makanya ia sempat membuka agen lokal dengan nama Asia Properti, di Cempaka Mas, Jakarta Pusat, tahun 2003. Tiga tahun kemudian, ia beralih menjadi member Century21 Mediterania di Pantai Indah Kapuk. Kenapa? Menurut Yustinus, dalam usaha agen properti, butuh merek besar untuk bisa menjadi besar pula, agar lebih mudah membangun jaringan usaha di manapun berada. “Makanya saya memilih menjadi member agen Century21 Mediterania. Terlebih Century21 adalah milik Ciputra Group yang merupakan icon usaha properti ternama di Indonesia bahkan mancanegara,” katanya.

 

Untuk menjadi agen properti profesional, Yustinus mengaku harus melalui proses pembelajaran, usaha, dan inovasi yang cukup berat. Tetapi semua itu berhasil ia lewati berkat kesungguhannya dalam bekerja, fokus, semangat, serta integritas tinggi. Selain itu, ia juga melakukan banyak terobosan, seperti berusaha masuk ke semua pasar, baik pasar sekunder maupun pasar primer. Untuk memperluas jaringan, Yustinus melakukan pengenalan pasar ke beberapa negara seperti Malaysia, Singapura, dan Australia.

 

Hasilnya, sejak tahun 2006 sampai saat ini, Yustinus dan timnya selalu menjadi nominator dalam hal volume maupun unit, serta KPR volume. Semua pencapaian tersebut, kata dia, merupakan hasil dari kerjasama semua tim marketing dan staf. Kami bersyukur dengan hasil kerja keras kami yang sangat baik selama ini. Hal yang memotivasi kami adalah ketika kami melihat tim marketing dan staf kami berhasil,” jelasnya.

 

Selama kariernya, ia menganggap hal yang paling menarik adalah bisa membantu merealisasikan harapan setiap klien dengan memberi pelayanan yang professional.

 

Yustinus sudah membuktikan ia bisa sukses dengan usaha waralaba. Jika Anda juga ingin seperti Yustinus, silakan kunjungi halaman Peluang Usaha di Daya.id dan manfaatkan kemudahan pengajuan minat membeli usaha waralaba.

 

Penilaian :

4.0

1 Penilaian

Kisah Sukses Lainnya

1 dari 3 konten bebas || Daftar dan Masuk untuk mendapatkan akses penuh ke semua konten GRATIS