Profil Ahli

Sardi Duryatmo

Praktisi & Trainer Agribisnis

4 Pertanyaan Telah Terjawab

Sardi Duryatmo adalah Redaktur Pelaksana Majalah Trubus. Ia menyelesaikan studi pasca-sarjana Komunikasi Pembangunan Pertanian di Institut Pertanian Bogor tahun 2012, dan menyelesaikan studi S3 di jurusan dan universitas yang sama pada 2019.

Sardi telah mengabdikan dirinya di bidang pertanian sejak lama, sehingga mantap berkarir di Majalah Trubus semenjak 1990. Tahun 2000, ia ditunjuk sebagai Redaktur, dan saat ini berperan sebagai Redaktur Pelaksana Majalah Trubus.

Sardi memiliki berbagai penghargaan di bidang menulis. Antara lain, juara pertama Wilmar Award (2011), lomba penulisan antar wartawan bidang kelapa sawit (2011), dan juara pertama lomba penulisan antara wartawan di Kementerian Pertanian tentang ketahanan pangan (2011).

Sardi juga telah menulis beragam buku sejak 2001. Antara lain, Wirausaha Kerajinan Bambu (2001), Rimpang Berkhasiat Obat (2003), Tanaman Sayuran (2005), Herbal Ampuh Atasi Penyakit (2014). Di luar itu masih banyak lagi buku yang telah ditulis Sardi bersama rekan-rekannya sesama praktisi di dunia agribisnis.

Silahkan Bertanya

Ahli kami siap menerima pertanyaan seputar usaha Anda dan memberikan solusi yang tepat. Pertanyaan yang diajukan bersifat privasi sehingga hanya Anda dan ahli kami yang mengetahui.

Pertanyaan Anda