CHICKEN FRYDAY 

Peluang Investasi < 50 juta

Jenis Usaha: Makanan

Usaha yang mulai diwaralabakan sejak 2016 ini memiliki keuntungan yang menggiurkan. Usaha besutan Jemy Pola ini mempunyai peluang pasar yang besar. Awalnya Fry Day berdiri atas dasar kegemaran masyarakat Indonesia konsumsi ayam goreng. Dengan berbagai olahan seperti nasi yang dipadukan oleh ayam berbalut tepung crispy produk ini diterima masyarakat

 

 

Produk & Keunggulan
Ayam goreng crispy sudah menjadi makanan yang akrab di lidah orang Indonesia. Untuk mendapatkannya juga tak sulit, hampir di dekat permukiman warga, makanan ini bisa ditemui. Soal harga, juga sangat terjangkau. Sedangkan saus di pelengkap burger Yemi pun menyelaraskan lidah masyarakat Indonesia dengan varian sambal seperti sambel hijau, sambel merah terasi, sambel bawang.

 

 

Sistem Kemitraan
Dengan investasi senilai Rp40 juta dengan rincian franchisee akan mendapat perlengkapan gerai, free franchise fee, dan software android. Menargetkan untuk franchisee BEP (Break Event Point), dalam sehari mampu menjual 60 porsi maka akan balik modal dalam kurun waktu 4 bulan. Usaha kuliner ini memiliki branding support melalui media sosial dan media cetak.

 

Informasi Franchise


Form Minat CHICKEN FRYDAY 

Dengan ini saya menyatakan tertarik dengan peluang usaha ini dan bersedia dihubungi oleh pihak mitra franchise.

Temukan juga peluang usaha menarik lainnya disini

1 dari 3 konten bebas || Daftar dan Masuk untuk mendapatkan akses penuh ke semua konten GRATIS