DAYCINNO

Peluang Investasi < 50 juta

Jenis Usaha: Minuman

Daycinno menawarkan konsep minuman take away dengan produk minuman coffee, tea, chocolate dengan keunikan tersendiri, dan inovasi menu setiap bulannya. Beroperasi tahun 2012, kini jumlah mitra usaha Wiwi sudah mencapai 189 mitra yang tersebar di Jabodetabek, Ambon, Surabaya, Kalimantan, dan Sulawesi.

 

Produk & Keunggulan
Daycinno menyediakan 12 menu kopi dan cokelat dengan berbagai pilihan topping. Untuk minuman panas tersedia cappuccino grande, coffee chocolate, rich chocolate, dan green tea latte. Adapun pilihan taburannya terdiri atas popping pearls, black pearls, konyaku jelli, dan grass jelly. Pilihan topping ini yang membuat minuman Daycinno berbeda dengan waralaba lainnya.

 

Sistem Kemitraan
Fasilitas yang diperoleh mitra di antaranya blender, ice box, bahan baku awal, kemasan cup, juga banner promosi. Ditargetkan setiap mitra usaha bisa menjual minimal 50 cup per hari. Dengan penjualan sebanyak itu, mitra diperkirakan bisa mengantongi omzet sebesar Rp 350.000 per hari atau Rp 9,1 juta per bulan.
Dengan laba bersih sekitar 40% dari omzet, mitra bisa balik modal dalam waktu sekitar empat bulan sejak memulai usaha. Kerjasama ini tidak memungut royalty fee maupun franchise fee. Namun, dalam kerjasama ini, mitra wajib membeli bahan baku minuman dan cup dari pusat.

 

Informasi Franchise

Form Minat DAYCINNO

Dengan ini saya menyatakan tertarik dengan peluang usaha ini dan bersedia dihubungi oleh pihak mitra franchise.

Temukan juga peluang usaha menarik lainnya disini

1 dari 3 konten bebas || Daftar dan Masuk untuk mendapatkan akses penuh ke semua konten GRATIS