MELIA ON KILO’S

Peluang Investasi 50 - 99 juta

Jenis Usaha: Jasa Kebersihan

Seiring dengan kebutuhan jasa laundry yang makin besar Melia Pilar Utama membuat terobosan dengan meluncurkan Melia On Kilo’ pada 2009 . Berbeda dengan Melia Laundry Dry & Cleaning, Melia On Kilo’s  adalah laundry berkonsep kiloan, merupakan second line produk dari Melia Laundry untuk menjangkau segmen menengah bawah yang peduli terhadap kualitas.  

Keungggulan & Produk
Melia On Kilo’s  merupakan jasa Laundry kiloan dengan harga yang terjangkau namun berkualitas. Keunggulan waralaba yang dikelola Melia Pilar Utama ini adalah selalu mengutamakan kualitas layanan terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia. Sebagai contoh, selain memberikan layanan mencuci cepat dan praktis, untuk mencucinya Melia Pilar Utama menggunakan bahan bahan pencuci produk ECOLUB USA yang telah diakui dunia sebagai bahan pencuci berkualitas dan ramah lingkungan. 


 

Sistem Kemitraan
Melia on Kilo’s investasinya mulai dari  Rp80 hingga Rp 150 jutaan. Investasi tersebut sudah mencakup semua peralatan usaha sampai buka usaha, sistemnya juga diajarkan, deterjen dan pewangi akan disuplai serta controling dan monitoring

Lalu ada juga pemberian training selama 2 bulan untuk tenaga produksi dan administrasi di Melia Pusat Jogjakarta, Training selama 1 bulan untuk tenaga supervisor, Pendampingan selama 1 bulan pertama untuk karyawan produksi, pada saat pembukaan workshop baru, serta Kunjungan secara periodik (tiga ataupun 4 bulan sekali selama satu tahun) oleh konsultan pemasaran untuk support marketing dan analisa pelanggan.

Informasi Franchise 

Form Minat MELIA ON KILO’S

Dengan ini saya menyatakan tertarik dengan peluang usaha ini dan bersedia dihubungi oleh pihak mitra franchise.

Temukan juga peluang usaha menarik lainnya disini

1 dari 5 konten bebas || Daftar dan Masuk untuk mendapatkan akses penuh ke semua konten GRATIS