Nakamura The Healing Touch

Peluang Investasi 100 - 499 juta

Jenis Usaha: Kesehatan & Kecantikan

Nakamura The Healing Touch didirikan di Solo, Jawa Tengah, pada 2004. Pendirinya adalah Gus Minging. Klinik ini merupakan terapi khas Jepang yang tidak menggunakan bahan-bahan kimia. Nakamura mulai diwaralabakan sejak 2008 dan saat ini sudah memiliki 50 cabang di 30 kota di Indonesia.

 

 

 

Keunggulan & Produk
Nakamura memiliki terapis-terapis profesional yang dididik oleh ahli terapi dari Jepang. Pelayanan yang diberikan tidak hanya refleksi kaki tapi meliputi akupresur di seluruh tubuh (tangan, leher, pundak, punggung, kepala), serta penambahan fokus terapi pada tulang belakang untuk menganalisa suatu penyakit.

Proses terapinya menggunakan aromaterapi minyak esensial dari ekstrak tumbuhan, bukan dari bahan kimia, sehingga alami dan aman untuk kulit dan tubuh.

 

 

Sistem Kemitraan
Sistem kemitraan Nakamura diarahkan untuk para wirausahawan yang berkompetensi untuk meraih kesuksesan dalam hal kemakmuran dan kesehatan, baik untuk diri sendiri, karyawan, serta para customer. Sistem Nakamura waralaba akan membantu Anda untuk fokus terhadap pemberian pelayanan profesional terapi kesehatan refleksi, akupresur, aromaterapi dan kiropraksi melalui terapis-terapis handal yang telah kami didik.

Investasi untuk membuka Nakamura sebesar Rp 250 juta. Selanjutnya, mitra akan memperoleh bimbingan usaha, pelatihan terapis atau yang mereka sebut dengan penyembuh alternatif dan promosi. Untuk lokasi usaha, selain bisa di mall, mitra bisa membuka gerai Nakamura di ruko. Untuk ruko, dibutuhkan tiga lantai dengan ukuran 5x17 m² per lantai.

 

INFORMASI  FRANCHISE

Form Minat Nakamura The Healing Touch

Dengan ini saya menyatakan tertarik dengan peluang usaha ini dan bersedia dihubungi oleh pihak mitra franchise.

Temukan juga peluang usaha menarik lainnya disini

1 dari 3 konten bebas || Daftar dan Masuk untuk mendapatkan akses penuh ke semua konten GRATIS