Tx Travel

Peluang Investasi 100 - 499 juta

Jenis Usaha: Jasa Perjalanan

Waralaba TX Travel telah berkiprah di industri tour & travel Indonesia sejak tahun 1991. Pendirinya adalah Anthonius Thedy.  Usaha ini mulai menggunakan pola waralaba sejak tahun 2004. Dan kini, dengan pola waralaba telah membuat TX Travel berkembang kemana-mana. Total jumlah cabang TX Travel kini mencapai 200 cabang yang tersebar di 54 kota besar di Indonesia.

 

 

Keunggulan & Produk
Kekuatan merek TX Travel terletak pada filosofi bisnisnya yang terus konsisten diterapkan sang pendiri sejak usaha ini didirikan, yakni melayani dari hati dan memberikan tiket dan tur termurah baik dalam dan luar negeri, demi memuaskan konsumen.

 

Filosofi ini menjadi positioning bisnis yang jitu di benak konsumen. Jadi apabila nama TX Travel disebut, maka yang ada di benak konsumen adalah jasa travel yang sangat terampil melayani dan harga termurah di bidangnya.

 

 

Sistem Kemitraan
Investasi, waralaba TX Travel dibanderol  mulai dari Rp100 juta. Biaya itu sudah termasuk franchise fee selama lima tahun, namun belum termasuk sewa tempat, fasilitas dan peralatan kantor serta deposit untuk operasional selama tiga bulan.

 

Saat ini TX Travel cenderung selektif memilih mitra. Mitra yang dipilih adalah mitra mau ikut terjun langsung dalam usaha ini dan bukan bertindak sebagai investor.

 

INFORMASI FRANCHISE

Form Minat Tx Travel

Dengan ini saya menyatakan tertarik dengan peluang usaha ini dan bersedia dihubungi oleh pihak mitra franchise.

Temukan juga peluang usaha menarik lainnya disini

1 dari 3 konten bebas || Daftar dan Masuk untuk mendapatkan akses penuh ke semua konten GRATIS