Yagami Ramen House

Peluang Investasi 100 - 499 juta

Jenis Usaha: Makanan

Nama Yagami Ramen House bisa dibilang cukup populer di kalangan masyarakat Bandung, terutama yang tinggal di Simpang Dago. Usaha restoran makanan Jepang dengan spesialisasi ramen ini berdiri sejak 2012, di kawasan Simpang Dago. Restoran ini didirikan oleh Satriya Kurniawan Hoedajanto yang sangat menyukai semua produk budaya Jepang, termasuk karakter game dan kuliner dari Negeri Matahari Terbit itu. Mulai 2014 akhirnya resmi memakai nama Yagami. Yagami adalah karakter game si owner.

 

 

Produk & Keunggulan
Sasaran yang dibidik Yagami adalah pekerja di perkantoran, kalangan pelajar dan mahasiswa serta keluarga. Meski restoran yang menawarkan menu ramen semakin banyak, Yagami mempunyai strategi untuk tetap bertahan yakni dengan menonjolkan varian ramen dengan rasa yang kuat. Kelebihannya ada pada ramennya, mempunya 14 kuah yang berbeda dan semuanya unik. Perpaduan asin, manis, pedas dan creamy.

 

 

Sistem Kemitraan
Pengelolaan akan dilakukan oleh pihak Yagami Ramen House. Keuntungan yang didapat akan dibagikan dengan persentase 70% bagi mitra dan 30% bagi pihak Yagami. Mitra akan mendapat pelengkapan dapur yang lengkap, peralatan saji, desain interior seperti wallpaper, bangku dan meja, lampion dan sistem software untuk kasir. Para mitra diharapkan mampu menjual sekitar 60 porsi per hari agar bisa balik modal dalam 24 bulan.

 

Seperti halnya franchise bidang kuliner yang lain, para mitra Yagami juga diwajibkan untuk membeli bahan baku dari pusat. Bahan baku ramen itu diproduksi sendiri termasuk mie dan bumbunya yang diracik dan dikemas dalam takaran standar tiap porsi.

 

INFORMASI FRANCHISE

Form Minat Yagami Ramen House

Dengan ini saya menyatakan tertarik dengan peluang usaha ini dan bersedia dihubungi oleh pihak mitra franchise.

Temukan juga peluang usaha menarik lainnya disini

1 dari 5 konten bebas || Daftar dan Masuk untuk mendapatkan akses penuh ke semua konten GRATIS