Profil Ahli

Dian Wisnuwardhani, M.Psi.

Psikolog

57 Pertanyaan Telah Terjawab

Mengambil program sarjana dan Magister Psikologi di Universitas Indonesia, Dian Wisnuwardhani juga memiliki banyak program sertifikasi, diantaranya Appreciative Inquiry Certified dari Case Western Reserve University, Amerika Serikat; Graphology Analysis Certified, Belanda; Interpersonal Relationship Certified, Radboud University of Nijmegen, Belanda; dan beberapa program lainnya.

Selain menjadi dosen pengajar di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, ia juga aktif menjadi narasumber di berbagai media cetak dan online, program radio serta beberapa program TV.

Di samping itu, ia masih menyempatkan diri untuk menjadi trainer dan narasumber di berbagai seminar serta membuahkan buku mengenai hubungan interpersonal dan psikologi sosial.

Silahkan Bertanya

Ahli kami siap menerima pertanyaan seputar kesehatan Anda dan memberikan solusi yang tepat. Pertanyaan yang diajukan bersifat privasi sehingga hanya Anda dan ahli kami yang mengetahui.

Pertanyaan Anda

Pertanyaan Populer

Stres pasti akan membuat diri anda menjadi tidak nyaman dan sulit berkonsentrasi. Dengan demikian anda perlu memfokuskan diri pada hal-hal yang membuat anda nyaman, dengan cara mengacuhkan rekan kerja yang kepo dengan tidak menjawab pertanyaannya. Namun berikan saja senyuman atau anda berpura- pura tidak mendengar, dengan tujuan agar anda menyeleksi apa yang perlu anda jawab dan tidak. Untuk rekan yang nge-bossy dan sering membuat anda tidak nyaman. Anda dapat menyatakan secara langsung, ketidaknyamanan anda dengan sikap bossy dengan cara mengatakan maaf bisakah anda dan saya berkomunikasi dengan lebih baik? Saya merasa kurang nyaman dengan cara anda berbicara. Mari kita coba cara yang lebih nyaman bersama-sama. Jangan lupa ungkapkan dengan senyuman agar teman kerja tetap merasa nyaman dan tidak merasa bersalah.

Selamat mencoba!