DNI Skin Centre Bali

Peluang Investasi > 500 juta

Jenis Usaha: Kesehatan & Kecantikan

DNI SKIN CENTRE adalah klinik kecantikan yang menggunakan formulasi dokter spesialis kulit. Klinik ini menawarkan solusi untuk segala masalah kulit dan kecantikan, berdasarkan ilmu terbaru dan teruji secara medis, namun dengan harga yang terjangkau.

Klink ini dibangun oleh dr I.G.N Darmaputra, SpKK pada tahun 2011, atas dasar rasa empati melihat banyaknya masalah-masalah kulit yang terjadi karena pasien sembarangan membeli produk. dr Darma merupakan lulusan Spesialis Kulit Universitas Airlangga, yang pada tahun 2010 telah memperdalam ilmu di bidang bedah kosmetik di Tongji University, Shanghai-China. Ia mengelola langsung bisnis ini.

Sementara produknya sendiri telah lebih dulu dirintis oleh sang ayahanda dr I.G.K Darmada, SpKK(K) sejah tahun 2004.

Kini, DNI SKIN CENTRE telah berkembang menjadi 13 outlet di Bali, Bintaro, Malang, dan Lombok. Seluruh outlet tersebut dikelola oleh managemen DNI.  

Keunggulan & Produk

DNI SKIN CENTRE menyediakan produk berupa racikan apotek dan produk kosmetik. Produk-produk tersebut telah bersertifikasi BPOM dan teruji selama belasan tahun dalam memberikan solusi terhadap berbagai masalah kulit wanita Bali.

Klinik ini juga menyediakan perawatan kulit dan treatment estetik terkini yang memberikan solusi terbaik agar kulit awet muda dan bebas segala masalah kulit.

Secara bisnis, DNI unggul dari sisi inovasi produk. Klinik ini juga menawarkan harga yang kompetitif, dengan menyasar market konsumen kelas menengah, yaitu karyawan, PNS, dan mahasiswa. Di mana konsumen kelas menengah merupakan target market terbesar saat ini, dan umumnya lebih loyal terhadap suatu produk kecantikan.

Dengan tagline "beauty for everyone" DNI telah memberikan solusi cantik yang tepat untuk segala kalangan, sehingga klinik DNI cepat berkembang dan tersebar dari mulut ke mulut dan dari sosial media.

DNI juga telah meraih penghargaan Best Beauty Clinic in Bali pada ajang Bali Best Brand Award selama 3 tahun berturut-turut yaitu 2013, 2014, dan 2015.

Sistem Kemitraan

Setelah melakukan pembenahan sistem internal, pada akhir tahun 2016, DNI resmi menawarkan konsep kemitraan dengan nilai investasi Rp375 juta dan royalty fee 7%. Nilai investasi tersebut telah meliputi alat-alat dan mesin-mesin kecantikan, paket produk, dan bahan perawatan untuk pembukaan awal gerai, training dokter dan semua staf, serta pendampingan pada awal pembukaan klinik. DNI juga memberikan gratis royalty fee selama 6 bulan.

 

Informasi Franchise 

Form Minat DNI Skin Centre Bali

Dengan ini saya menyatakan tertarik dengan peluang usaha ini dan bersedia dihubungi oleh pihak mitra franchise.

Temukan juga peluang usaha menarik lainnya disini