ES TELER 77

Peluang Investasi > 500 juta

Jenis Usaha: Makanan

Es Teler 77 merupakan pelopor waralaba di Indonesia, Usaha Es Teler 77 ternyata dimulai dari sebuah kios kecil di halaman pusat perbelanjaan Duta Merlin yang dibuka oleh Murniati Widjaja bersama suaminya Trisno Budijanto pada tahun 1982. Dibawah manajemen Top Food Indonesia sejak 1987 Es Teler 77 memulai menerapkan konsep waralaba untuk membuka cabangnya di berbagai kota. Saat ini, melalui waralaba cabang Es Teler 77 sudah memiliki 200 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan mancanegera.


 

Keunggulan & Produk
Es Teler 77 memiliki menu yangn variatif  karena  punya komitmen untuk menyajikan produk makanan dan minuman popular di Indonesia dengan resep orisinal yang telah teruji mutu  dan kualitasnya. Selain itu, Kualitas produk dan layanan di setiap gerai Es Teler 77 senantiasa tetap terjaga. Hal ini karena  Es Teler 77 membangun sentra produksi dan distribusi di 4 kota besar di Indonesia – yakni Jakarta, Jogja, Medan dan Makasar. Seluruh bahan baku, yang siap olah atau siap pakai dipasok dari sentra-sentra tersebut. 


 

Sistem Kemitraan
Es Teler 77 kepada mitra mengenakan franchisee fee Rp 85 juta untuk durasi 5 tahun. Itu diluar biaya uang muka sewa, dekorasi, peralatan dan perlengkapan restoran dan juga modal kerja. 
Syarat Menjadi Mitra: Pertama, memiliki modal usaha baik pribadi maupun maupun dari institusi keuangan lain, seperti bank. Kedua, memiliki pemahaman yang tinggi atas usaha rumah makan. Karena mengelola rumah makan perlu ketekunan dan kejelian dalam pengelolaan. Disiplin dalam menjalankan SOP (Standard Operating Procedures) dan perlu memiliki kepekaan terhadap cita rasa. Ketiga,  punya komitmen tinggi untuk menjalankannya secara penuh waktu.


Informasi Franchise

Form Minat ES TELER 77

Dengan ini saya menyatakan tertarik dengan peluang usaha ini dan bersedia dihubungi oleh pihak mitra franchise.

Temukan juga peluang usaha menarik lainnya disini

1 dari 3 konten bebas || Daftar dan Masuk untuk mendapatkan akses penuh ke semua konten GRATIS