Dirilis

20 November 2017

Penulis

Daya Tumbuh Usaha

Sejuk, bersih, dan pelayanan yang cepat mungkin baru sedikit alasan masyarakat memilih berbelanja minimarket ketimbang toko kelontong.

Tetapi nyatanya, sebagian orang pun masih setia menyambangi toko kelontong karena sudah akrab dengan pemilik, harga produk lebih terjangkau, dan lokasinya cenderung dekat tempat tinggal.

Persaingan ini mempertaruhkan omzet, maka Anda harus tetap mempertahankannya, bahkan meningkatkannya dengan tiga cara berikut:

1. Jaga Kepercayaan Pelanggan
Pertahankan kualitas produk yang Anda jual, dan rajin-rajinlah meminta pendapat mereka tentang usaha Anda.

2. Jual Beragam Produk
Cek produk yang jarang atau tidak dijual di minimarket, tetapi sering dicari orang. Lalu, Anda kulakan produk itu di toko.

3. Tentukan Ciri Khas Toko
Hiburan menarik seperti odong-odong bisa Anda ajak kerja sama untuk meramaikan toko. Anak-anak bermain, orang tua berbelanja.

Jadi, tidak perlu lagi khawatir akan kalah bersaing dengan minimarket. Mari, kita terapkan sekarang juga.

Sumber:

Modul Pelatihan Kak Citra 1, BTPN.

Penilaian :

4.8

5 Penilaian

Share :

Berikan Komentar

Andriansyah

24 Oktober 2018

Ini hal yang baik unt membangun usaha minimarket..many thanks,daya..๐Ÿ‘

Balas

. 0

Andriansyah

24 Oktober 2018

Ini hal yang baik unt membangun usaha minimarket..many thanks,daya..๐Ÿ‘

Balas

. 0

Andriansyah

24 Oktober 2018

Ini hal yang baik unt membangun usaha minimarket..many thanks,daya..๐Ÿ‘

Balas

. 0

Andriansyah

24 Oktober 2018

Ini hal yang baik unt membangun usaha minimarket..many thanks,daya..๐Ÿ‘

Balas

. 0

Rizky Andika Septiyanzar

17 April 2018

Nice...

Balas

. 0

Ada yang ingin ditanyakan?
Silakan Tanya Ahli

Ari Handojo

Business Coach

Artikel Terkait

1 dari 3 konten bebas || Daftar dan Masuk untuk mendapatkan akses penuh ke semua konten GRATIS