Dirilis

05 Pebruari 2018

Penulis

Tim Penulis Daya Tumbuh Usaha

Klappertaart merupakan kue khas Manado berbahan dasar kelapa, tepung terigu, susu, telor, dan mentega. Kue ini bisa disantap kapan saja, dan lebih enak dalam keadaan dingin. Karena masih sedikitnya orang yang fokus terhadap usaha ini, klappertaart bisa Anda lirik sebagai peluang meraup untung.

Jika tertarik, Anda bisa mulai memasarkan klappertaart dengan cara-cara berikut ini:

1. Beri Variasi Topping
Dengan menambah topping-topping yang bervariasi di atas klappertart, Anda bisa membuat usaha Anda menjadi unik. Contohnya dengan menambah topping bubuk matcha, bubuk oreo, kismis, kacang almond, dan masih banyak lagi.

2. Tawarkan ke Orang Terdekat
Anda bisa menawarkan kepada sanak saudara, rekan kerja, teman, bahkan tetangga. Hal ini bukan cuma menambah pemasukan tapi sekaligus menjadi sarana promosi gratis. Karena biasanya, bila kue Anda enak dan lezat, orang akan merekomendasikan ke kerabat terdekat mereka.

3. Manfaatkan Media Sosial
Anda bisa memfoto kue, mengunggahnya ke media sosial, dan meninggalkan kontak bagi calon pembeli. Pemanfaatan yang maksimal akan membuat usaha klappertaart Anda dikenal banyak orang.

4. Manfaatkan Ojek Online
Anda bisa memberi layanan pesan antar melalui ojek online, untuk memaksimalkan pembeli-pembeli yang terhalang oleh jarak.

5. Gunakan eCommerce
Anda bisa memberikan seluruh klappertaart yang dipesan melalui e-commerce adalah made by order (dibuatkan sesuai dengan pesanan). Sistem pengirimannya juga bisa bekerjasama dengan ojek online.

Semoga berhasil.

Sumber:

Tim  Daya Tumbuh Usaha.

Penilaian :

0.0

0 Penilaian

Share :

Berikan Komentar

Ada yang ingin ditanyakan?
Silakan Tanya Ahli

Ari Handojo

Business Coach

Artikel Terkait

1 dari 3 konten bebas || Daftar dan Masuk untuk mendapatkan akses penuh ke semua konten GRATIS