Pengembangan Diri

Mengenal exclusion list utk Google display network

Dirilis

02 Oktober 2022

Penulis

Lidia Faiza Jasmine

Google display ads sering digunakan pengusaha untuk mengiklankan produk mereka. Caranya adalah menayangkan iklan yang menarik secara visual di Jaringan Display Google dengan menjelajahi jutaan situs (website), aplikasi, dan properti milik Google (seperti YouTube dan Gmail).

Situs-situs (website) dan aplikasi yang masuk dalam jaringan display google ini tidak semuanya relefan atau sesuai dengan target market Anda. Jika hal ini berlangsung lama, budget Anda akan terbuang sia-sia karena iklan yang Anda pasang tidak sesuai dengan target marketnya.

Google punya fitur “placement exlusion” yang bisa Anda gunakan untuk mengatur dan mengontrol situ (website) apa saja yang memunculkan iklan Anda.  Bagaimana cara menggunakan placement exlusion?

Yuk simak penjelasannya pada modul ini!

Penilaian :

5.0

3 Penilaian

1 dari 3 konten bebas || Daftar dan Masuk untuk mendapatkan akses penuh ke semua konten GRATIS