Pemasaran

Strategi Marketing Kekinian yang Disukai Konsumen

Dirilis

25 September 2021

Penulis

Tasya Aprilia Djuandita

Pemasaran merupakan kunci kesuksesan sebuah bisnis.

Kenapa begitu?

Alasannya unik, jika ada dua produk yang sama persis baik dari segi harga maupun kualitas, kedua produk tersebut bisa memberikan hasil yang sangat berbeda dari segi penjualan apabila teknik pemasaran yang digunakan juga berbeda.

Jika Anda menjual produk dengan kualitas yang lebih baik dan lebih murah dibandingkan dengan kompetitor bisnis Anda namun Anda tidak menggunakan strategi pemasaran, Anda bisa kalah saing dengan produk kompetitor yang telah menerapkan strategi pemasaran yang luar biasa.

Karena itulah pemasaran jadi salah satu keahlian paling dicari sekarang ini!

Lalu apa saja sih strategi pemasaran kekinian yang dapat menarik perhatian konsumen hingga konsumen membeli produk Anda?

Simak penjelasannya dari modul Strategi Marketing Kekinian yang Disukai Konsumen berikut ini!

Penilaian :

5.0

7 Penilaian

1 dari 3 konten bebas || Daftar dan Masuk untuk mendapatkan akses penuh ke semua konten GRATIS